Jumat, 03 Agustus 2012

Laptop ku sayang Laptop ku malang


laptop gue begitu menderita (っ╯_˘) padahal gue sayang banget sama laptop ini. Huaa sekarang kamu lagi menderita, dan aku gak bisa berbuat apa-apa. Sedih itu pasti, tapi gak boleh berlarut-larut.
Pertama gue di beliin laptop waktu kelas satu semester awal depan-depan, kalo lebih ringkes bisa dibilang awal masuk kelas 1 sama atau singkatnya waktu keterima masuk sma. Gue bangga dan bahagia punya orang tua yang perhatian sama anaknya, walaupun gue gak minta di beliin laptop sama ortu gue, mereka beliin laptop karena ngerasa gue butuh. Hari itu gue bahagia banget punya laptop pribadi.
Waktu itu gue rawat, gue jaga dan gue pelihara laptop gue sebaik-baiknya, semampunya dan sebisanya. Inget laptop inget juga kalo waktu itu gue masih jadian sama mantan gue yang huh gimana ya, yang paling lama hadapin sifat childish, ego dan entah masih banyak lagi deh buruknya. Dan gue inget setelah beberapa hari gue di beliin laptop, mantan gue juga di beliin laptop. Sumpah rasanya kita sama-sama childish dan sama-sama bisa bertahan walaupun pda akhirnya sekarang udah gak bareng-bareng lagi. Oh men, nyesekkk, sudah cukup inget mantannya. Mau posting duluu dengan benar. Masa galo mantan sih ? gak jaman deh galooin mantan yang entah sekarang dimana sama siapa dan lagi apa.gak penting coyy ƪ(٥´`٥
Pembelian laptop itu pada tanggal 18 agustus 2010, udah kebayang itu lama banget. Dan Cuma laptop yang pahamin gue, saat gue galo gue tulis-tulisan di laptop, saat ada tugas gue ngerjain di latop, saat gue pengen foto-fotoan, di laptop juga,dan semuanya kehidupan ge ada di laptop, winamp, photoshop, gom palyer, ms office, visual basic, google chrome, mozila, tweetdeck, corel dan yang lainnya. Laptop begitu memahami kehidupan masa remaja gue.
Sampai akhirnnya sesuatu mulai menyerang laptop gue, ahhh . mulai virus sampai penyakit batre. Gue sayang laptop ini, gak mau ganti. Cuma pengen ini bener kayak sedia kala saat pertama di belikan sama ibuk bapak. Kalo ibarat gebetan, pengen seseorang itu kayak dulu waktu pertama kali ketemu #eeaakk

0 komentar:

Posting Komentar