Rabu, 01 Agustus 2012

Hai mantan ?



Apa kabar kamu yang disana saat udah putus sama aku ? bahagia karena udah gak ada aku yang ngatur-ngatur kamu lagi ? ato nangis gulung-gulung karena nyesel putus sama aku ? ato malah kamu udah dapet pengganti aku ? kalo yang terakhir itu sampe kamu lakuin saat sehari setelah kita putus, kamu bener-bener makhluk yang gak puny` perasaan.

Sacara gitu, aku ini cewek. Makhluk yang setegar-tegarnya juga bakal lebih mudah kecewa dan sakit hatinya. Sakalipun aku cewek tomboy, sekalipun aku Maia Estianti yang ditinggal Ahmad dhani demi Mulan yang merupakan sahabatnya sendiri (oh men, itu nyesek), tetep aja aku bakal ngerasaiin sakit. Sakit.
Emang sih mantan gue gak cuma satu (gak sombong), tapi tiap-tiap mantan itu selalu punya kenangan sendiri saat kita pacaran. Semua pasti ada indahnya kok, walaupun berakhir tragis. Semua masa saat pacaran mungkin gak terekam semuanya, tapi paling nggak ada saat dimana kalian aniv 1 taunan. Yeah, itu pernah gue rasain. Bahagia karena udah satu tahun bareng, sedih karena saat itu lagi LDR-an.

Mungkin saat kalian makan bareng, terus ada temennya yang cakep dan kalian terpesona. Maaf, lupakan. Saat jalan bareng terus kamu kepleset atau jatuh secara tiba-tiba. Saat kamu ngebuang cincin yang di kasih sama mantan  di depan pacar kamu yang sekarang, liat film yang gak taunya ada adegan yang agak porno, rebutan bayar makanan, rebutan bangun pagi Cuma buat ucapin selamat pagi, waktu kamu main sama adeknya, dan masih banyak lagi. Anything can happens J

Dan dari semua itu, hal yang paling jantan yang di lakuin sama salah satu mantan gue adalah saat dia ijin ke orang tua gue buat pacaran sama gue. How it’s so sweet ? tapi hubungannya gak nyampe setengah tahun-pun . percuma kan rasanya  ijin kayak gitu ? yah walaupun sekarang emak gue sek ngarepin akan perempuannya yang satu ini balikan sama anak itu. hiyuuh, males gilak !! sempet sih dulu balikan, tapi gak nyampe seminggu  -_______-  sudahlah, itu masa lalu.

Dan sebaik, sekaya, secakep, semanis, sebangsat, seapapun mantan kamu. Dia hanyalah mantan kamu, bukan siapa-siapa lagi. Paling pol juga temenan. Make it easy, jangan Cuma cari pacar mulu, cari masa depan lebih penting. Dalam artian cari suami yang baik itu lebih susah daripada cari pacar yang baik

0 komentar:

Posting Komentar