Rabu, 01 Agustus 2012

Frustasi Vektor


Fiyuuh, nggak ngapa-ngapain tapi kok capek ya ? -_____- gini nih punya badan agak melebihi dari batas normal. Baca gendut. Hiyaaa, setelah mulet gak karuan di sepanjang hari selama liburan,  terilhamilah saya untuk membuat beberapa karya yang sama sekali tidak professional. Oke itu saya. Huaah, sebenarnya untuk memulainya merupakan hal yang menyebalkan karena kamu akan melawan rasa males kamu untuk memulai sebuah usaha yang mungkin akan membutuhkan energi. Oke maaf lebay, tapi itu benar, setiap usaha membutuhkan energi bukan ? yeah
Mula-mula saya belajar membuat vector, tapi saya menyerah terhadap ketidak bisaan dan ketidak tahuan dan endingnya saya mengakhirinya, oke memang menyebalkan karena saya daridulu tidak bisa walaupun berusaha membuat vector dan akhirnya saya mencorat-coret di photoshop sesuka hati walaupun saya tidak tau akan membuat apa. Namun akhirnya terciptalah sebuah gambar, taraaaaa !!!




Hahaha, sangat  tidak bagus dan  tidak rapi, karena ini hanya corat coret tidak penting. Namun sebenarnya itni adalah sebuah foto masa kecil dari (ehem) orang yang dekat dengan saya. Hai MIA, jika kamu melihatnya mungkin kamu akan marah kepada saya, maaf –V. hiihi, gambar itu terinspirasi Karena saya tidak bisa membuat vector. Dan bodohnya saya, gambar itu dibuat memakai brush tool di photoshop, pasti lama, dan memang saya bodoh, karya selanjutnyapun saya bertahan memakai brush untuk melanjutkan gambar. Dan ini karya kedua



Hahaha, dan masih tidak rapi, sebal sekali raasanya. Tidak pandai di photoshop ataupun yang lainnya. Merasa paling bodoh. Sudahlah. Saat menunjukkan karya ini kepada ibu tercinta, ibu bilang bahwa hidungnya kayak beruang, what ? menyebalkan bukan, namun setelah saya lihat-lihat ternyata ibu benar, hidungnya terlalu tebal sehingga mirip hidung beruang TT
Dan saya tidak selesai sampai disitu walaupun jam sudah menunjukkan di angka 9 malam, saya masih ingin bermain dengan gambar-gambar aneh tersebut J  dan tidak beberapa lama jadilah ini



Sudah agak lumayan bukan yang ini walaupun hanya kepalanya saja ? saya sudah lumayan puas dengan hasil ini. Saya berencana menjadikan ini sebagai avatar, namun apadaya koneksi ke internet lumayan lama untuk menyambungkan kea kun jejaring sosial tersebut. Akhirnya saya putuskan untuk menutup koneksi ke browser. Yasudah, tenyata sudah malam, ketika saya melangkah keluar kamar lampu sudah di matikan. Saatnya tidur kawan J

0 komentar:

Posting Komentar