Kamis, 06 Maret 2014

OTW = Oke Tunggu Wae

Percaya deh, hampir semua orang tau dan pernah pake kata "OTW" saat ditanya "sudah berangkat ?" Atau "sampai mana ?" Bahkan emak sama bapak juga sering pake kata OTW kalo lagi smsan. Keren gak tuh orang tua jaman sekarang !

OTW sendiri merupakan singkatan dari kalimat berbahasa inggris On The Way. Yang dalam bahasa Indonesianya punya arti "Lagi dalam perjalanan" entah kesuatu tempat atau sesuatu yg dituju. Tapi pernahkah kalian sadar bahwa makin lama OTW makin di pertanyakan kebenaran artinya ?

Gimana gak dipertanyakan cobak, kalo ada temen bilang kalo dia udah OTW, jangan langsung percaya kalo dia udah di jalan. Karena kebanyakan jawaban OTW itu artinya Oke Tunggu Wae yang artinya Oke Tunggu Saja. Miris bener deh, kitanya udah berharap itu temen bentar lagi nyampek eh ternyata jauh dari harapan. Mungkin ini adalah sejenis PHP skala kecil, yg menimbulkan kekecewaan sesaat.

Di Indonesia gueh yg tercintah ini orangnya kan pada seneng ngaret tuh, gue juga sebagai anak muda udah sering banget ngalamin kejadian dikaret-in (baca : janjian sama orang yg gak tepat waktu) dan tentu saja semua itu karena kata kata OTW yg buat orang jadi beranggepan kita belum berangkat. Padahal gak semua orang mengartikan OTW sebagai Oke Tunggu Wae.

Dibuat nunggu lama itu gak enak banget, sumpah. Buktinya banyak banget orang yang udah ngetweet "Menunggu itu menyakitkan" dan ternyata itu sudah terbukti, bukan isapan upil semata, eh salah, isapan jempol semata.

Entah saking seringnya dikaretin, dan uah capek dan bosen (pake banget) sampai akhirnya gue juga ngikut jadi orang ngaret (baca : suka gak tepat waktu). Oke lah, pada awlanya tingkat ngaretnya gak seberapa. Masih sekedar suka nelat 5 menitan, karna pada dasarnya aku orang yg tepat waktu (dulu), bahkan selalu dateng setengah jam sebelum janjian. Tapi semenjak negara api nemyerang, semuanya berubah.

Sekarang tingkat ngaretnya udah gak ketulungan, masih mau ganti baju aja udah bilang OTW. Duh kan, belum lagi dandan, ngeluarin motor, nyari kunci motor, nyari dompet, nyari hape, apalagi masih mau beli bensin, terus tiba tiba laper dan berniat buat ke toko terdekat dan ternyata tokonya nutup -_- akhirnya keliling nyari toko yg buka. Endingnya nyampek di tempat satu jam setelah bilang OTW. Dipelototin sama orang yg janjian, cek hape udah di misscall nyampe ratusan kali dan sms ribuan :v

Oke kejadian diaatas adalah fiktif belaka, apabila ada kesamaa jalan cerita, diduga sudah mengalami tingkat ngaret yg berlebihan haha.

Jadilah orang yg tepat waktu, karena disiplin waktu dan disiplin pada diri sendiri adalah salah satu kunci sukses — vinarip

0 komentar:

Posting Komentar