Jumat, 18 Januari 2013

Lolipop

Lolipop ? Sweet ? allright


Siapa yang gak suka sama lollipop ? semua anak kecil rata-rata bakal bilang kalo mereka suka sama lollipop. Begitu mudahnya dan begitu tidak bisa lepasnya mereka akan sukanya terhadap lollipop. Seperti candu, lollipop bahkan sesuatu yang sangat wajar. Begitu juga dengan cinta dan perasaan suka. Mereka begitu mudah menjangkiti setiap saraf yang bekerja dalam tubuh. Mereka sudah sangat wajar ada dalam kehidupan kita. 

“aku suka kamu” “aku cinta kamu” aaaah, kata-kata itu sudah sangat sering terdengar, jangankan aku yang sekarang udah kelas 3 SMA, bahkan anak kelas 2 SD aja udah mungkin bicara kayak gitu, OMGD gak bayang deh sekarang jaman apa :O

Bicara tentang *ehem* perasaan suka sama seseorang, barusan gue baru ubrak abrik folder di laptop yang lama gak di liat. OMEGAT !!!!!!! tiba-tiba rasanya malu banget jadi diri gue sendiri *tundukin kepala*. Huaaa, semua bermula dari gue dapetin laptop ini, yaayaya, 17 agustus 2010. Sudah lama sekali rasanya setelah kita berdua (gue sama laptop gueh) jalanin hari-hari kita bersama dan semua kecelakaan-kecelakaan yang pernah kita alamin *oke cukup*. Nah disitu ada beberapa foto orang yang pernah ngisi hari-hari gue sebagai anak SMA yang normal dan punya seseorang yang disukai atau dikagumi. *hosh…hosh…*.

Ada folder yang judulnya ‘Expired’ nah disitu ada subfolder yang judulnya exp1, itu isinya tentang *uhuk* mantan pacar gue yang bisa dibilang merupakan mantan pacar yang pernah pacaran lumayan lama sama gue, yah terbilang satu tahunan lah. Waaaaw, gak kebyang deh rasanya gimana kita pertama ketemu dulu sampai kenalan, jalan bareng, jadian,ngenalin kamu ke orang tua aku, lewatin masa-masa manis, pait, marahan, saling bede argument, sampai kita LDR-an. Kita sama-sama capek waktu itu buat nahan perasaan kangen yang lamanya pakek banget. Apalagi sebagai remaja yang baru dihinggapi kelabilan (waktu itu masih kelas 1 SMA, gue pacaran sama anak itu mulai dari SMP). Berat banget rasanya mau mempertahanin hubungan sama anak itu. tapi akhirnya juga putus. Hahahaha, entahlah harus sad ending ato enggak.

Masih di folder yang sama dengan subfolder yang berbeda, yaitu subfolder exp2. Nah yang ini adalah proses kelabilan gue selama jadi anak kelas 2 SMA dengan lingkungan yang bisa dibilang ‘amajing’ gituh, di folder itu ada lumayan banyak foto dengan pose yang berbeda dan *ehem* editan yang berbeda-beda pula. Kesannya mungkin gue terlihat alay, tapi plis waktu gue kelas 2 kemaren gue tau mana yang “the real alay” dan alay menuut gue itu relative sangat tidak alay. Hanya saja semua editan itu rasanya terlihat alay. Di folder itu pula banyak efek-efek yang pernah gue buat dengan *taraaaaa* my lovely program ~~ photoshop CS5 yang udah tertanam di laptop gue sejak gue kelas 1 SMA. Uhuk, berasa kangen sama masa-masa paling tentrem dan bahagia dalam idup gue saat itu yang sangat jelas beda dari sekarang.

Nahh, sekarang beralih pada folder berbeda yang berjudul “keep secret” dari judulnya aja rasanya alay beut getooh -______-. Di folder itu terdapat *uhuk* orang yang menuut gue cukup menarik dan spesial untuk entahlah, sepertinya hanya emosi sesaat walaupun kadang liat mereka bakalan spot jantung . Sudahlah, folder itu hanya berisi kenangan laknat yang tidak seharusnya diingat. Aaah, tapi tetep  aja rasanya bakalan ada kenangan tersendiri saat buka folder itu, pengen dihapus tapi kayak e kok eman gitu, ibaratnya kayak ada makanan tapi kita masih kenyang, ya mending taruh kulkas terus kalo pengen makan tinggal taruh di microwave, jadi simpen baik-baik aja folder itu dan kalo kita tib-tiba kangen sama orang itu kita tinggal buka folder itu lagi .

0 komentar:

Posting Komentar