Rabu, 02 Mei 2012

saat kau pergi

semoga kamu baik-baik aja disana !!
saat semua kenyataan ndak sesuai dengan keinginan !
saat kedustan tak lagi bisa di pertanggung jawabkan !
saat kebahagiaan tak lagi bisa tercapai !
saat kehilangan makin mendekat !
saat kesendirian perlahan datang !
saat harga mati akan ceria telah habis !
saat kesengsaraan tak akan pernah pergi !

kau pernah buat hari ini membahagiakan
kau yang bisa membuat semua terlihat nyaris sempurna
kau yang biarkan aku bermimpi setinggi mungkin
kau yang mengubah impian jadi kenyataan
kau yang biarkan aku terlarut


pergi saja, aku mungkin bisa rela melepasmu
pergi saja, aku mungkin bisa mengikhlaskanmu
pergi saja, aku mungkin bisa melupakanmu
pergi pergilah, aku berharap isa tersenyum menghadapi kenyataan pahit ini


2 komentar:

Fannara mengatakan...

Hahaha.. vin,, isa tersenyum .. or bisa tersenyum ,,
wkwkwkwk...
lucu lucu,, =D

Vina Ari Prastyorini mengatakan...

salah ketik iku fa, wayane bisa, guduk isa :D

Posting Komentar