Senin, 30 April 2012

Numpang ngepos via laptop Hakiki

ihihi :D dari judulnya aja uda ketara kalo laptop pinjeman. mangkane waifine smasa gak nyampek nang ruang ekonomi 2, padahal router e nyampe 5, tapi amburadul kabeh ngunu sinyal e !!! hash ! megelno soro pokok e wafian neng kene !!
wes ndak usah di bahas maneh wes, nggarai nyesek maksimal
┌П┐(︶へ︶ メ) coba ae yaapa rasanya waifian di gazebo yang (lumayan) panas sama waifian di kelas yang full ac sama nyaman (banget) ? pasti beda banget kan rasanya ? tapi masalahnya itu kalo gi gazebo loadingnya cepet, kalo di kelas (apalagi di ekonomi 2 yang sekarang gue tempatin) itu lemotnya (ampun dah kebangeten se banget bangetnya). pilih deh yang mana yang enak, dan memurut gue iu sama-sama gak enak (✖╭╮✖)

dan yang paling enak hari ini adalah ketika gue dapet pinjaman laptopnya hakiki (gratis) dan pake modem yang cepet pula, da itu adalah nikmat di tengah teriknya matahari dimana gue lagi makan roti isi kacang sama minum air dingin setelah gue abis makan bakso (sumpah maruk amat gue gapunya kenyang). tapi percayalah itu enak (˘̩̩ε˘̩ƪ)

udah loading cepet, tempatnya dingin nan sejuk kenyang pula. hidup hari ini menyenangkan, semoga esok hari juga begitu, iindah walau gapunya pacar gapunya kekasih #eeaaak

ngenet edisi kali ini masih dengan alasan m=nemenin @AkuTiiu nyari ringkasan punya anak IS (Ilmu Sosial) yang berhadiah tas karir (bacanay gitu, gatau tulisannya yaapa), dan itu lumayan banget, secara harga tas keriri itu di atas 500 ribuan gitu, omegat kalo gue sih mentahnya aja deh   :D

0 komentar:

Posting Komentar